Selasa, 17 Juni 2014

Video - MP3 Gema Takbiran Idul Fitri Terbaru 2020 - 1441 H

Di Tulis Oleh : Pada Hari Selasa, 17 Juni 2014 Waktu Setempat

Gema Takbiran Idul Fitri Terbaru 2020 - 1441 H khusus dan spesial buat anda yang mendownload Takbiran buat malam idul fitri, gema takbir menjadi salah satu bukti dan tanda dari berakhirnya bulan sucai Ramadhan, tiap orang pasti merasa sedih, bercampur rasa bahagia karena esoknya Umat Muslim telah memasuki Bulan Syawal / Lebaran yang juga identik dengan Hari Kemenangan. 

Dan semuanya merayakan lebaran dengan suka cita bersama sanak family tercinta, makan ketupat, saling bermaaf-maafan dengan semua orang. Idul Fitri adalah hari kebahagiaan untuk semua Umat Muslim . Hari dimana kita semua kembali ke Fitrah laksana Bayi yang baru dilahirkan.

Dan seperti yang telah saya janjikan tadi , mengawali posting saya di hari ini, saya akan persembahkan 1 buah Video,, hmmm tapi mungkin lebih tepatnya lagi berupa Audio yang sengaja saya buat Spesial untuk Hari Lebaran nanti , yaitu sebuah Video Takbiran dalam versi terbaru .Selamat menikmati dan mengoleksi nya buat hari raya idul fitri.

DOWNLOAD TAKBIR DJ TERBARU IDUL FITRI 2020



Gema Takbiran Idul Fitri Terbaru 2020 - 1441 H selain ucapan dan kata kata nya merupakan visual yang membuat anda bisa melihat sekaligus mendengar alunan gema takbir yang sedih banget, merdu dan bikin hati kecut ketikadiputar saat malam takbiran 2020. Lebaran tahun ini tak lengkap rasanya jika anda tak berkumpula dengan sanak family, dan jika anda berada di tempat jauh di perantauan, pasti alunan takbir berkumandang niscaya akan membuat air mata menetes jatuh tak tertahankan. 
 
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2020. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.